Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarokatuh. kami adalah perusahaan layanan jasa aqiqah dan katering. kami menyediakan paket-paket aqiqah, nasi box, kambing guling, katering, nasi kebuli, dll. kami siap melayani anda dimanapun anda berada. kami melayani seluruh indonesia dan bahkan dunia dengan konsep salurkan aqiqah anda kepada yang berhak. kami akan dengan senang hati menerima masukan dari anda. jika ada yang ingin di tanyakan jangan sungkan untuk menghubungi kami. semoga dengan pengalaman kami lebih dari 5 tahun melayani pelanggan akan membantu memudahkan anda beraqiqah yang sesuai dengan syariah. Semoga dengan moto kami "Aqiqah Mudah Sesuai Syari'ah". insya allah kami akan berusaha memberikan layanan yang mudah dan memudahkan sesuai dengan selera pelanggan. wassalamu 'alaikum warohmatullahi wabarokatuh... Info Lengkap hubungi Muantapz Aqiqah 0878 74053 5545, atau Whatapps : 0812 1274 0358
 

Referensi Aqiqah di Kecamatan Dramaga Dekat Kampus IPB Dramaga

Ini dia Referensi Aqiqah di Kecamatan Dramaga Dekat Kampus IPB Dramaga Kabupaten Bogor.
Referensi Aqiqah di Kecamatan Dramaga Dekat Kampus IPB Dramaga
Kantor Aqiqah
Sebelumnya terimakasih telah berkunjung ke blog kami, kali ini saya akan meneruskan posting yaitu mengenai makna aqiqah dan huku aqiqah. Nah sekarang yuks kita sama membahas tentang beberapa hal lagi yang terkait dengan aqiqah.

Jumlah dan jenis kambing

jumlah dan jenis kambing yang dimaksud adalah jumlah kambing yang harus di potong. Jadi berapa jika anak laki-laki? dan berapa jika anak perempuan. Ulama mayoritas atau jumhur ulama sepakat bahwa jumlah kambing untuk anak laki-laki adalah dua ekor sedangkan untuk anak perempuan adalah  satu ekor. 

Bagaimana dengan jenis kambing nya sendiri? apakah harus jantan atau harus betina atau boleh keduanya. Kembali menurut jumhur ulama bahwa boleh menggunakan kambing jantan boleh juga menggunakan kambing betina. Hal ini sebagaimana diriwayatkan dari Ummu Kurz, ia berkata : aku mendengar Rasulullah SAW, bersabda : "untuk anak laki-laki dua ekor dan untuk anak perempuan satu ekor kambing, tidak ada perbedaan baik itu jantan maupun betina" (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan An-Nasa'i).

Referensi Aqiqah di Kecamatan Dramaga Dekat Kampus IPB Dramaga
Sebelum di Potong di Foto dulu
Baiklah, selanjutnya saya akan membahas waktu pelaksanaan aqiqah. Ya, betul sekali, masih banyak yang bingung kapan waktu pelaksaan aqiqah sebenarnya?
Kembali lagi, ulama-ulama kita sepakat bahwa waktu pelaksanaan aqiqah mulai dari hari ke tujuh, sebelum hari ke tujuh tidak di benarkan.

Referensi Aqiqah di Kecamatan Dramaga Dekat Kampus IPB Dramaga
Salah satu kambing jawa yang bisa untuk aqiqah
Nah, sudah lumayan panjang lebar kan, saat kita memberikan Referensi Aqiqah di Kecamatan Dramaga Dekat Kampus IPB Dramaga.

jika ada teman, handaitaulan, keluarga, sanak sauadara, silahkan beraqiqah di muantapz aqiqah.
selain sudah berpengalaman juga sudah teruji masakannya enak dan lezat serta terdiri dari berbagai jenis masakan.

ini adalah kontak centernya
ini kontak kami, melayani kabupaten bogor, kota bogor dan sekitarnya.
WA : 0812 1274 0538, HP : 08780 7403 5545, Pin BB : 7F 83B 8EC

Muantapz Aqiqah

Hadim
Manajer
www.idehadim.blogspot.com
0815 4893 8879 (HP/WA), Pib BB : 753F BEF6

0 komentar:

Posting Komentar